Tahu Lebih Dulu, Tak Peduli Siapa Pacar Baru Ben Affleck

Minggu, 16 Jul 2017 | 17.00 WIB

Tahu Lebih Dulu, Tak Peduli Siapa Pacar Baru Ben Affleck

Jennifer Garner (IST)


Centroone.com - Jennifer Garner rupanya sudah benar-benar move on dari Ben Affleck.  Sang aktris dilaporkan  santai saat menanggapi kabar yang menyebutkan mantan suaminya sedang menjalin hubungan cinta dengan Lindsay Shookus.

Menurut sumber dekat sang aktris, Jennifer sudah mengetahui tentang hal itu lebih awal namun masih setuju untuk liburan dengan Ben bersama keluarganya baru-baru ini.

"Jennifer tidak peduli dengan siapa Ben ingin berpacaran bahkan mengetahui tentang hubungan mantan suaminya itu dengan Lindsay. Ben sendiri  tetap menempatkan kepentingan keluarga sebagai prioritas," kata sumber itu seperti dilaporkan Us Magazine.

Sementara itu, laporan mengatakan hubungan Ben Linsday sebenarnya sudah berlangsung selama tiga tahun saat dia masih menikah dengan Jennifer. "Ada mengatakan hubungan mereka tidak serius dan bersifat terbuka sejak tiga bulan lalu namun sebenarnya ia sudah berlangsung sejak tiga tahun lalu," kata sumber lagi.

Pasangan itu berpisah pada 2015 setelah 10 tahun menikah menyusul Ben diduga berselingkuh dengan pembantu rumah mereka. Ben dan Jennifer memiliki tiga buah hati yaitu Violet, 11, Seraphina, 8 dan Samuel, 5. by