Edan! Demi Kepuasaan Seks, 15 Jarum Berkarat Dimasukkan Organ Intim

Minggu, 16 Jul 2017 | 12.00 WIB

Edan! Demi Kepuasaan Seks, 15 Jarum Berkarat Dimasukkan Organ Intim

dokter dan jarum yang ditemukan di tubuh pria itu (IST)


Centroone.com - Seorang pria yang kemaruk seks memasukkan 15 jarum jahit berkarat ke dalam penis, hanya demi untuk mencapai kesenangan dan kepuasan lebih tinggi. Akibat ulahnya kemaluannya terinfeksi kuman dan menyebabkan air kencingnya mengandung darah.

Pria berusia 35 tahun yang namanya dirahasiakan itu menjalani operasi untuk mengeluarkan jarum, yang masing-masing sepanjang empat inci setelah di masukkan ke rumah sakit minggu lalu.

Dokter Cao Zhiqiang yang merawat pasien itu di sebuah rumah sakit di kota Shenyang di provinsi Liaoning di timur laut Cina mengatakan, pria itu memasukkan jarum  satu per satu  tahun lalu Akibat dari perbuatannya itu, dia mengalami infeksi haematuria - darah dalam air kencing - dan kesakitan setiap kali buang air kecil.

Menurut Zhiqiang, jarum itu terlihat jelas ketika rontgen dilakukan dan itu memudahkannya dikeluarkan ketika operasi. "Dia beruntung karena jarum itu tidak bergerak ke kandung kencingnya. Jika itu terjadi, kondisi pria itu lebih parah, "kata dokter tersebut seperti dilansir dari The Sun. 

Pria itu kini semakin pulih setelah menjalani operasi tersebut. Dia mendapatkan perawatan di rumah sakit itu setelah didesak keluarganyamendapatkan bantuan untuk menangani kegilaannya melakukan seks. by