Suka Duka Pria Berumur 23 Tahun Dengan Tubuh Bocah 13 Tahun,

Sabtu, 15 Jul 2017 | 20.00 WIB

Suka Duka  Pria Berumur 23 Tahun Dengan Tubuh Bocah 13 Tahun,

Tomislave Jurčec (IST)


Centroone.com - Tomislav Jurčec sejatinya berusia 23 tahun. Namun tidak seperti pria lain seusianya, pria yang pernah ambil bagian sebagai figuran di serial ternama game of thrones itu tidak bisa membeli rokok ataupun minuman keras. 

Hal itu terjadi akibat pria kelahiran 18 April 1994 itu mengidap masalah kelenjar pituitari - kelenjara yang mengontrol pertumbuhan - dan menyebabkan Tomislav kini bertubuh layaknya remaja 13 tahun. 



Teman baiknya, Zvonimir mengatakan, pertama kali mereka bertemu 10 tahun lalu dan dia tidak percaya pada waktu itu Tomislav berusia 13 tahun. Ketika itu, katanya, temannya itu terlihat sangat muda, tetapi, setelah lama berteman, Zvonimir sudah terbiasa dengan penampilan dan suara anak-anak temannya itu.

Siapa yang tidak mengetahui keadaannya, akan merasa aneh ketika melihat Tomislav merokok atau meminum bir di bar. "Setiap kali kami minum alkohol, orang akan memandang pelayan dengan pandangan 'Bagaimana kau bisa memberikan alkohol pada anak bawah umur?'" Kata Zvonimir seperti dilansir dari The Sun. 



Begitu juga ketika membeli rokok, tapi Tomislav menganggap pengalaman itu menyenangkan.  "Saya rasa sangat lucu dengan reaksi terkejut penjual ketika saya memberikan ID saya pada mereka dan mereka mengatakan 'Ini rokoknya, terima kasih dan selamat tinggal!'"   tambah Tomislav yang mengatakan, dia lebih suka melihat keadaannya itu dari aspek positif dan bisa menikmati hidup tanpa perlu risau memikirkan hal-hal seperti pernikahan.  by