Beyonce Akhirnya Kenalkan Sir Carter dan Rumi Pada Dunia

Sabtu, 15 Jul 2017 | 21.00 WIB

Beyonce Akhirnya Kenalkan Sir Carter dan Rumi Pada Dunia

Beyonce Akhirnya Kenalkan Sir Carter dan Rumi (IST)


Centroone.com - Setelah hampir sebulan melahirkan anak kembarnya, untuk kali pertama Beyonce memperlihatkwan anak kembarnya kepada publik.  Si kembar tersebut, untuk pertama kali terlihat setelah Beyonce mengunggah foto kedua bayi itu di akun instagramnya, beserta tulisan  "Sir Carter and Rumi 1 month". 

Foto itu juga sekaligus menegaskan nama bocah kembar tersebut.   Memilih nama Rumi dan Sir Carter, pasangan itu juga sudah mendaftarkan nama keduanya sebagai hak cipta untuk menghindari pelanggaran paten di masa depan. Demikian seperti dilaporkan TMZ. Nama Rumi sendiri disebut-sebut terinspirasi dari sosok musisi terkenal Persia yaitu Jelaluddin Rumi. 

Menyambut anak kembar mereka awal bulan lalu, Jay Z dilaporkan sering curhat dengan temannya yang juga rapper serta musisi ternama Diddy. Menurut Diddy, dirinya sering mengatakan kepada Jay Z tentang bagaimana dia harus membiasakan diri berbagi kasih sayang kepada dua anak kembarnya.   "Dia sudah biasa dengan memberi kasih sayang kepada seorang anak, dan kehadiran si kembar itu adalah anugerah," katanya dalam sebuah acara televisi baru-baru ini. -

Sebelum si kembar, Jay Z dan Beyoncee sudah memiliki seorang putri bernama  Blue Ivy yang kini berusia lima tahun. by