The Weeknd Ingin Selena Gomez Tampil Sopan

Jumat, 30 Jun 2017 | 23.00 WIB

The Weeknd Ingin Selena Gomez Tampil Sopan

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Percintaan The Weeknd dan Selena Gomez sedang hangat-hangatnya.

Namun siapa menyangka, The Weeknd mempunyai masalah dengan selera berpakaian kekasihnya itu. The Weeknd ingin agar Selena menutupi bagian tubuhnya dan berpakaian lebih sopan.

Hal tersebut harus dilakukan andai hubungan mereka berjalan ke tahap selanjutnya.

"Dia (The Weeknd, red) mengatakan kepada (Selena) langsung bahwa dia suka Selena tampil seperti dewasa di mana pun, kecuali kamar tidur. Selena yang memamerkan payudaranya melalui baju tembus pandang tidak harus dilakukan karena kekhawatirannya," ujar salah seorang sumber seperti dilansir dari laman People baru-baru ini.

Sang sumber juga mengatakan, bahwa mantan kekasih Bella Hadid tersebut menganggap Selena adalah perempuan terseksi tanpa harus memamerkan tubuhnya.

"The Weeknd menilai Selena adalah perempuan terseksi yang pernah ada dan tidak perlu memamerkan tubuhnya," tambah sumber tersebut.

Penyanyi bernama asli Abel Makkonen Tesfaye itu pun disebut ingin Selena berpakaian lebih sopan. Ia tampak terpukau dengan foto baru Selena dalam sebuah iklan belum lama ini.

Hal tersebut terlihat saat The Weeknd mengunggah salah satu gambar dari iklan itu ke akun Instagram stories-nya dan menambahkan beberapa emoji berupa berlian. (Rie)