Cristiano Ronaldo Pamer Punya Bayi Kembar

Jumat, 30 Jun 2017 | 21.01 WIB

Cristiano Ronaldo Pamer Punya Bayi Kembar

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Cristiano Ronaldo akhirnya memamerkan bayi kembarnya yang lahir lewat ibu pengganti.

Pesepakbola kealhiran Portugal, 32 tahun ini memamerkan bayi kembarnya di akun Instagram-nya baru-baru ini. Ia terlihat bahagia menggendong bayi kembar yang sepertinya berjenis kelamin cowok dan cewek.

Namun disayangkan, Ronaldo enggan membeberkan detail kelahiran si kembar, termasuk nama, jenis kelamin, dan siapa ibunya. Saat ini, Ronaldo sendiri sedang menjalin hubungan asmara dengan Georgina Rodriguez.

Rumor Ronaldo mempunyai bayi kembar sebenarnya sudah berhembus sejak beberapa bulan lalu. Kabarnya, Ronaldo mendapatkan bayi kembar tersebut melalui proses bayi tabung lewat ibu pengganti.

Kini, Ronaldo mempunyai tiga buah hati. Sebelumnya, Ronaldo dikaruniai seorang putra yang saat ini berusia 7 tahun bernama Cristiano Ronaldo Jr. Sang putra juga dilahirkan dengan proses yang sama.

Bahkan, sampai saat ini belum diketahui identitas ibu pengganti sang putra. Rumor yang beredar lagi, Ronaldo saat ini sedang menanti momongan keempat dari Georgina.

Sang kekasih dikabarkan kini sedang hamil calon bayi Ronaldo. Usia kandungan Georgina sudah menginjak 5 bulan. Ini menjadi kabar bahagia Ronaldo, di tengah isu penggelapan pajak  yang menerpa dirinya.

Sebelumnya diberitakan, bahwa Ronaldo dituding otoritas pajak Spanyol telah melakukan dugaan penggelapan pajak sebesar 14,7 juta euro atau setara dengan Rp 224 miliar. (Berbagai Sumber/Rie)