Meghan Markle Ingin Bisa Main Polo Demi Harry

Jumat, 30 Jun 2017 | 20.00 WIB

Meghan Markle Ingin Bisa Main Polo Demi Harry

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Meghan Markle makin menunjukkan cintanya pada Pangeran Harry.

Bahkan belum lama ini, Meghan disebut sampai ingin belajar bermain polo. Sebab, polo menjadi olahraga yang identik dengan keluarga kaum bangsawan Inggris, termasuk yang biasa dijalani oleh Harry.

Itu diungkap oleh pemain polo sekaligus teman Harry, Malcom Borwick seperti dilansir dari laman People baru-baru ini. Menurut Malcom, Meghan mempunyai ketertarikan yang besar dengan olahraga favorit Harry tersebut.

"Aku bertemu Meghan. Dia orang yang sangat-sangat ramah. Dia bukan pemain polo, tapi dia sangat tertarik untuk belajar dan aku menawarkan diri untuk mengajarinya," ujar Malcom.

Namun Malcom mengaku, belajar permainan itu tidaklah mudah. Bagi yang pertama kali mencoba polo bisa mengalami luka yang serius.

Malcom menuturkan, mungkin saat ini keinginan aktris kelahiran California AS, 35 tahun itu untuk belajar polo bisa tertunda dulu karena memiliki peran di serial 'Suits'.

"Biasanya aktor tidak boleh bermain polo. Hal itu bisa memicu cidera yang serius. Polo merupakan salah satu olahraga yang cukup berbahaya," pungkas Malcom. (Rie)