Akui Pakai Narkoba, T.O.P Big Bang Minta Maaf ke Publik

Jumat, 30 Jun 2017 | 12.00 WIB

Akui Pakai Narkoba, T.O.P Big Bang Minta Maaf ke Publik

T.O.P Big Bang saat meminta maaf pada publik (ist)


Centroone.com - Personel Big Bang, T.O.P akhirnya muncul ke publik pasca terbelit kasus narkoba.  T.O.P  meminta maaf kepada publik, saat awak media mencegatnya sesuai melakukan sidang Kamis, waktu Korea Selatan.  Sebelum pria tampan tersebut, sempat tidak sadarkan diri pada 6 Juni kemarin dan sempat dilarikan ke rumah sakit 

Di persidangan T.O.P mengakui memakai narkoba jenis ganja bersama seorang wanita bernama Han Seo Hee.  Dalam sidang, pengadilan menuntut T.O.P untuk menjalani masa percobaan selama dua tahun. 

Bila dalam periode ini ia melanggar ketentuan yang diamanatkan dalam masa percobaan, maka pria bernama asli Choi Seung Hyun  itu menghadapi hukuman penjara selama 10 bulan. Demikian seperti dilansir dari Koreaboo. 

"Aku sudah lama telah menderita depresi. Aku membuat keputusan yang salah, yang tak bisa kuhapuskan lagi. Hal ini terjadi dalam waktu satu minggu. Minggu itu adalah masa yang paling buruk dalam hidupku dan aku sangat menyesalinya. Aku malu pada diriku sendiri dan akan menerima segala hukuman yang ditimpakan padaku," tutur T.O.P di persidangan. 

Sementara itu pihak kuasa hukum sang rapper, menuding Han Seo Hee sebagai pihak  yang mengajak tindakan ilegal tersebut.  Wanita itu sendiri, mendapat tuntutan hukuman sama seperti T.O.P, tapi  juga dijatuhi hukuman konseling karena menggunakan narkoba jenis LSD. by