Miracle Raih Tiga Penghargaan Penting Dalam 1 bulan

Jumat, 23 Jun 2017 | 11.00 WIB

Miracle Raih Tiga Penghargaan Penting Dalam 1 bulan

Lala Febriana selaku Corp. Senior Marketing Communication Manager, sebagai representatif dari Miracle Aesthetic Clinic Group menerima penghargaan (Centroone)


Centroone.com - Miracle Aesthetic Clinic, mencapai raihan mengagumkan setelah berhasil menyabet  tiga penghargaan berturut-turut dalam satu bulan. Penghargaan yang diraih sepanjang bulan Mei itu,  pertama adalah penghargaan "Franchise & Business Opportunity Mark" dalam ajang Surabaya Trademark Award 2017.   

Penghargaan ini khusus diberikan kepada para pelaku usaha yang tangguh dalam membangun bisnis lokal asal Surabaya dan sekitarnya, dari skala lokal hingga mencapai skala nasional bahkan internasional dalam menyerap tenaga kerja, memberdayakan bahan baku setempat serta mengadopsi nilai-nilai kearifan lokal.

Penghargaan "Franchise & Business Opportunity Mark" ini diterima oleh Lala Febriana selaku Corp. Senior Marketing Communication Manager, sebagai representatif dari Miracle Aesthetic Clinic Group. 

“Berbicara soal brand, Miracle kami bentuk sebagai sebuah premium brand dalam bidang klinik kecantikan yang tentunya memiliki standard treatment, produk dan pelayanan yang tinggi, unik dan berdaya saing. Kami sangat bangga mendapatkan penghargaan ini. Hal ini juga membuktikan bahwa Miracle mempunyai nilai unggul dalam bisnis maupun layanan,” ujar Lala. 

Kedua, Miracle berhasil menjadi peraih Anugerah Brand Indonesia (ABI) 2017  yang diselenggarakan oleh Tras n Co Research pada 8 Mei 2017 di Hotel Ayana Midplaza Jakarta (Intercontinental MidPlaza Jakarta). 

Anugerah Brand Indonesia (ABI) adalah sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan kepada original brand atau merek ASLI Indonesia yang telah memiliki brand equity dan berhasil meraih tingkat kepercayaan konsumen selama lebih dari 10 tahun di pasar Indonesia.

Sebuah bisnis tidak lepas dari sebuah merek yang dibangun sebagai kekuatan perusahaan untuk menciptakan image, awareness dan loyalitas konsumen jangka panjang bagi perusahaan. Tak bisa dipungkiri, merek menjadi salah satu kekuatan terbesar perusahaan saat ini.   “Penghargaan ini juga merupakan bentuk kepercayaan pelanggan akan brand Miracle. Kami akan mempertahankan dan terus meningkatkan pelayanan terbaik kami agar selalu menjadi the best and the most trusted aesthetic clinic in Indonesia,” kata Jap Budi.

Ketiga, Miracle untuk kedua kalinya meraih “The Best Marketing Campaign” dalam Indonesia Franchise Marketing Award (IFMA) yang tahun ini digelar oleh Majalah Franchise Indonesia bersama Asosiasi Franchise Indonesia dan You Brand Consulting pada 20 Mei 2017 di Jakarta Convention Center (JCC). Penghargaan ini khusus diberikan kepada para perusahaan waralaba dan kemitraan di Indonesia yang telah berhasil melakukan strategi pemasaran secara inovatif dan efektif.

Dari hasil survei yang dilakukan sepanjang bulan Maret hingga April 2017 terhadap 660 database waralaba dan kemitraan Indonesia, dengan 5 (lima) kategori penilaian: Social Media Activity, Public Relation Activity, Advertisement, Digital Campaign, dan Personal Branding; Miracle Aesthetic Clinic berhasil memenangkan penghargaan "The Best Marketing Campaign2017" dan mengalahkan ratusan kandidat lain yang ikut dalam ajang bergengsi ini. Acara penyerahan penghargaan IFMA 2017 ini menjadi istimewa karena diserahkan di tengah area pameran waralaba skala internasional, International Franchise Expo & Conference (IFRA).

Penghargaan ini diterima oleh Maria Caecillia selaku PR & CRM Manager MiracleJakarta, sebagai representatif dari Miracle Aesthetic Clinic Group. “Penghargaan ini menjadi kebanggaan dan juga tantangan bagi Miracle untuk terus bekerja keras mempertahankan reputasi positif yang diraih. Penghargaan ini juga semakin memotivasi kami untuk lebih baik lag dalam membangun brand serta mengembangkan strategi marketing yang inovatif untuk masa mendatang,” ujar Caecillia. by