Bodi Seksi Wajah Cantik, Siapa Sangka Dulunya Pria

Rabu, 14 Jun 2017 | 16.06 WIB

Bodi Seksi Wajah Cantik, Siapa Sangka Dulunya Pria

Daniielle Alexis (IST)


Centroone.com - Nama Daniielle Alexis, belakang sedang jadi buah bibir sebagai salah satu aktris cantik di belantika hiburan Australia.  Karakternya sebagai Dana Malouf dalam drama Wentworth di Australia, membuat namanya makin melejit. Wentworth sendiri adalah sebuah serial drama kehidupan di penjara. 

Namun bagi yang tidak tahu, Daniielle Alexis sebenarnya terlahir sebagai pria dengan nama Shayne.  Daniielle mengungkapkan dirinya sebagai transgender setelah tamat sekolah menengah. " Aku merasa sebagai seorang gadis di dalam diriku sejak awal " tukas wanita berusia 31 tahun itu. 

‚Äč

Saat itu, Daniielle memberitahu ibu dan kakeknya memberikan dukungan penuh kepadanya sementara ayahnya membutuhkan waktu yang lama untuk menerima keadaan dirinya itu. "Saya tahu saya memiliki alat sulit lelaki tetapi saya rasa diri seperti perempuan," katanya yang ingin memiliki anak melalui ibu pengganti. 

Daniielle  yang memiliki lebih 30.000 follower di Instagramnya, dan sering berbagi foto-foto seksinya itu bukan transgender pertama yang di dunia drama penjara. Laverne Cox, bintang Orange is The New Black di Netflix juga memiliki cerita hidup yang hampir sama dengan Daniielle.  by