G-Dragon Diabadikan Jadi Nama Hutan Lindung

Selasa, 30 Mei 2017 | 17.00 WIB

G-Dragon Diabadikan Jadi Nama Hutan Lindung

G-Dragon (IST)


Centroone.com - Siapa yang tidak mengenal G-Dragon? Dengan ketampanan dan juga bakatnya, anggota Big Bang itu sudah menjadi idola banyak wanita dan juga fansya. Nama sang bintang belakangan dimanfaatkan untuk membantu pelestarian lingkungan alam di Korsel. 

Caranya? Baru-baru ini sebuah hutan lindung di Pulau Jeju, Korea Selatan diberi nama baru, sesuai nama sang bintang.  Hellokpop melaporkan G-Dragon adalah selebriti pertama yang dipilih untuk tujuan itu dalam sebuah acara pada 14 Mei lalu.

Sebanyak 50 pohon citrus juga turut ditanam di sebuah museum di hutan tersebut yang terletak di Seogwipo. Proyek itu dikerjakan oleh fans clubnya, Always-GD bekerjasama dengan sebuah organisasi yaitu Tree Planet.

Acara itu sendiri juga merupakan bentuk perayaan ultah ke-29 penyanyi. "Kami senang dapat membuka hutan ini kepada pengunjung dan berharap ia dapat menjadi lokasi wisata," kata wakil Tree Planet.

G-Dragon kini sedang dalam persiapan untuk mengadakan konser tur dunia keduanya yaitu 2017 World Tour: Act III, M.O.T.T.E yang akan dimulai pada Juni mendatang. Selain Korea dan beberapa negara Asia, G-Dragon juga akan keliling Amerika Utara dan Oseania. by