Film Terbaru 'Charlie's Angels' Tayang Juni 2019

Jumat, 26 Mei 2017 | 19.01 WIB

Film Terbaru 'Charlie's Angels' Tayang Juni 2019

centroOne/Istimewa


Centroone.com - 'Charlie's Angels' versi layar lebar telah lama vakum.

Kini kabarnya, film tentang aksi tiga detektif wanita 'Charlie's Angels' akan kembali digarap.

Dilansir dari berbagai sumber, film terbaru 'Charlie's Angels' akan dijadwalkan tayang pada 7 Juni 2019. Menurut rencana, aktris Elizabeth Banks ditunjuk untuk menyutradarai reboot 'Charlie's Angels' ini.

Banks tak sendiri, ia akan menggarap film ini bersama rumah produksi milik Universal, Brownstone Productions. Sementara soal kandidat aktris untuk memerankan tiga detektif terbaru 'Charlie's Angels', banyak nama bermunculan.

Mulai dari Olivia Munn, Cara Delevingne, Shailene Woodley, sampai Jennifer Lawrence. Namun sampai saat ini, masih belum ada komentar apapun tentang siapa yang akan memerankan tiga sosok detektif wanita tersebut.

Meski begitu, nama Janelle Monae sempat mencuat sebagai pemeran salah seorang 'Angels'. Namun, Banks masih belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait rumor ini. 'Charlie's Angels' sendiri awalnya merupakan serial TV yang populer di era 70-80-an.

Saat itu, 'Charlie's Angels' dibintangi oleh Farrah Fawcett, Jaclyn Smith, dan Cheryl Ladd. Kemudian di tahun 2000 dan 2003, 'Charlie's Angels' muncul versi layar lebar dengan bintang Lucy Liu, Cameron Diaz, dan Drew Barrymore.

'Charlie's Angels' merupakan tiga detektif wanita yang bekerja kepada bos misterius bernama Charlie. Mereka mempunyai kemampuan melebihi tentara dan mempunyai senjata berteknologi canggih, bahkan punya teknik bela diri mumpuni.

Namun kisah tiga detektif ini pastinya masih kalah keras dengan James Bond, karena mereka mengandalkan unsur centil dan lucu. (Rie)