Fans MU "Relakan" Istri Ditiduri Asal Ibra Bertahan

Jumat, 26 Mei 2017 | 06.00 WIB

Fans MU

Ibra dan spanduk untuknya (IST)



Centroone.com - Musim ini adalah musim terakhir Zlatan Ibrahimovic bersama Manchester United. Meski membantu memberikan sejumlah gelar bagi tim asal Manchester itu, Ibra dilaporkan akan meninggalkan tim tersebut karena kontraknya hanya semusim.  

Tak mau sang bintang pergi, seorang pendukung Manchester United nekat 'mengorbankan' istrinya. Hal itulah yang terlihat saat MU jadi juara Europa League setelah mengalahkan Ajax Amsterdam dengan skor 2-0. Setelah laga berakhir, Ibra mendapat kejutan dari seorang penonton yang notabene adalah fans berat MU.

 Dalam sebuah spanduk  yang dipegangnya, penonton itu menulis "  "Zlatan, bertahan (tetap di MU) dan kamu bisa berhubungan intim dengan istri saya," tulis pendukung tersebut di spanduknya seperti dilansir dari The Sun. 

Ibrahimovic yang melihat spanduk tidak bisa menyembunyika tawanya dan menghampirinya serta kemudian meminta salah seorang fotografer mengambil fotonya bersama spanduk tersebut.  Sempai saat ini belum diketahui apakah sang bintang akan bertahan di Old Trafford karena tengah mengalami cedera lutut dan tidak dapat bermain sampai Januari 2018. by