Wadah Sharing Knowledge Pemanfaatan dan Perkembangan Teknologi

Rabu, 24 Mei 2017 | 16.00 WIB

Wadah Sharing Knowledge Pemanfaatan dan Perkembangan Teknologi

Product Specialist pt. Datascrip sedang menjelaskan materi tentang “Experience Digital Display Information” di salah satu sesi Datascrip Solution Day 2017 Surabaya, yang berlangsung di Harris Hotel and Convention Gubeng Surabaya (23/5). (Centroone)


Centroone.com - Laju putar roda ekonomi Surabaya sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia begitu cepat. Tidak hanya Surabaya, berbagai sektor usaha dan bisnis tumbuh di kota-kota serta kabupaten yang ada di Jawa Timur. Seiring dengan perkembangan teknologi, pelaku bisnis pun harus bisa mengimbangi dan memanfaatkannya agar dapat bersaing di pasar, sekaligus mengembangkan usahanya.  Menjawab kondisi tersebut, Datascrip pada Selasa, (23/05/2017) menggelar Datascrip Solution Day 2017. 

Sebagai sarana menambah wawasan bagi para pelaku di bisnis di area Jawa Timur, Datascrip Solution Day 2017 hadir untuk memberikan seminar serta sharing knowledge mengenai pemanfaatan dan perkembangan teknologi saat ini yang dibawakan oleh product specialist yang kompeten di bidangnya. Para peserta seminar juga berkesempatan untuk hands-on-trial produk-produk yang didistribusikan oleh PT Datascrip. 

“Banyak perusahaan dan institusi sadar permasalahan terkait dengan teknologi telah menghambat perkembangan bisnis atau organisasinya. Untuk itu, kami coba memberikan solusi dengan menghadirkan beberapa topik seminar yang dapat meningkatkan produktivitas, efektivitas dan efisiensi perusahaan. Bahkan, menangkap peluang untuk menjadikan bisnis lebih cepat berkembang,” ujar Liana Setiawan – Direktur Penjualan Datascrip.   

Datascrip Kantor Penjualan Cabang (KPC) Surabaya sendiri menjadi unit operasional yang menjangkau pelanggan di wilayah Surabaya, dan kota-kota di Jawa Timur, Bali hingga Nusa Tenggara menghadirkan berbagai produk teknologi dan keperluan kantor bermutu yang terbagi dalam 13 kategori.   by