Gal Gadot Sempat Tersiksa Kostum Wonder Woman

Minggu, 21 Mei 2017 | 13.00 WIB

Gal Gadot Sempat Tersiksa Kostum Wonder Woman

Gal Gadot dalam balutan kostum Wonder Woman (IST)


Centroone.com - Kemunculan Gal Galdot sebagai Wonder Women dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice sempat mendapat kritikan dari sejumlah pihak.  Sejumlah fans berat  DC Comics menyebut ukuran payudara Gal Gadot terlalu kecil sebagai seorang Wonder Woman.  

Bagi yang mengkritik, ada baiknya mendengar curhatan Gal Gadot terkait kostum superhero wanita tersebut.  Gal Gadot mengungkapkan sempat kesulitan memakai kostum superhero karena terlalu ketat.  

Model berusia 32 tahun itu bahkan harus melakoni olahraga keras agar badannya bisa muat dalam kostum tersebut. "Aku tidak dapat bernafas ketika kali pertama mencoba kostum Wonder Woman karena terlalu ketat. Setelah ke gym, saya dapat memakai kostum itu tanpa masalah, "katanya seperti dilansir dari Female First.

Namun, Gadot mengatakan bagian kostum kemudian berubah pikiran dan ingin mengecilkan lagi ukuran pakaian Wonder Woman. "Namun, saya menjelaskan kepada mereka saya perlu oksigen dalam tubuh selama syuting film. Akhirnya mereka setuju dan memodifikasi ulang kostum itu. Saya memakai kostum itu setiap hari dan syuting berlangsung selama 117 hari.

Gadot mengatakan dirinya bahkan memakai kostum Wonder Woman itu untuk tidur.  "Versi baru kostum Wonder Woman memang menarik dan saya dapat menggunakannya untuk tidur. Ini seperti baju tidur, "katanya. by