Hampir Kehilangan Putri, Ini Cerita Seram Seorang Ibu dan Fidget Spinner

Jumat, 19 Mei 2017 | 15.34 WIB

Hampir Kehilangan Putri, Ini Cerita Seram Seorang Ibu dan Fidget Spinner

Kelly bersama sang putri dan spinner yang nyangkut di tenggorokan sang putri (IST)


Centroone.com - Kelly Rose Joniec, seorang ibu asal Texas berbagi pengalaman dan peringatan pada para ibu untuk selalu mengawasi anak-anaknya bermain fidget spinner, mainan yang belakangan tengah ngetren di kalangan anak-anak dan remaja. 

Hal itu terjadi setelah Kelly hampir kehilangan anak perempuannya yang berusia 10 tahun  akibat tersedak permainan bersangkutan. Kelly mengatakan anaknya, Britton harus menjalani operasi untuk mengeluarkan spinner tersebut. 

Saat kejadian, Kelly tengah dalam mobil usai menjemput sang anak les berenang.  Tiba-tiba Kelly mendengar suara batuk dari belakang dan terkejut setengah melihat wajah anaknya berubah menjadi merah sementara air liur meleleh dari mulutnya, "Saya panik dan memberhentikan mobil. Britton menunjukkan jari ke lehernya dan menyatakan dia tertelan sesuatu, "katanya.

Kelly yang ketakutan telah berkejar ke rumah sakit dan setelah dokter melakukan scan x-ray terungkap, mainan spinner itu mengganjal saluran udara sang anak.  "Britton dibawa untuk operasi endoscopically untuk mendeteksi dan mengangkat objek asing itu.  Setelah beberapa upaya untuk mengeluarkan benda itu gagal, Britton terpaksa dibawa ke kamar bedah untuk mengeluarkan spinner itu," katanya seperti dilansir dari CNN. 

Kelly mengatakan saat ini fokus utama keluarga mereka adalah memberi perhatian dan fokus kepada sang anak agar bisa terus sehat.  by