Dicueki Karena SMS Saat Kencan, Pria Ini Gugat Teman Wanita

Jumat, 19 Mei 2017 | 17.00 WIB

Dicueki Karena SMS Saat Kencan, Pria Ini Gugat Teman Wanita

Brandon Vezmar (IST)


Centroone.com -  Kencan pertama memang tidak selamanya menyenangkan. Bahkan salah -salah bisa berakhir pada gugatan hukum. Itulah yang terjadi pada kencan pertama Brandon Vezmar dan sang wanita yang ia temui di sebuah situs kencan. 

Ceritanya pada saat kencan pertama mereka, Brandon dan calon kekasihnya itu memutuskan untuk menonton bioskop. Namun bukannya asyik nonton film, si wanita malah asyik dengan ponselnya untuk berkirim pesan singkat sepanjang film diputar. "Kencan kami amat membosankan. Tidak sampai 15 menit film diputar dia mulai mengirim pesan singkat dan mengabaikan permintaan saya agar berhenti, "kata Brandon. 

Kesal dengan hal itu, Brandon yang berasal dari Austin, Texas itu mengajukan gugatan ganti rugi sebesar USD 17, 31  kepada si wanita, jumlah itu mencakup harga tiket bioskop, lapor koran Austin American-Statesman. "Dia menggunakan teleponnya setidaknya 10 sampai 20 kali dalam waktu 15 menit untuk membaca dan mengirim pesan. Perbuatan itu melanggar kebijakan bioskop bersangkutan dan merusak kesenangan saya menonton film itu." tulis Brandon dalam gugatan tersebut. 

Brandon sendiri sempat meminta wanita itu keluar jika terus asyik dengan ponselnya. Wanita itu rupanya langsung keluar dan meninggalkan bioskop serta Brandon.  Terkait dengan gugatan tersebut, si wanita yang enggan dipublikasikan identitasnya menyebut gugatan itu gila.  

"Saya ngobrol lewat SMS dengan teman yang bertengkar dengan pacarnya. Telepon saya tidak berbunyi dan saya tidak mengganggu siapa pun. Dia meminta saya membayar kembali uang tiket dan piza dibeli untuk makan malam. Saya menolak untuk melakukannya. Dia yang mengajak saya keluar, "katanya.