Taylor Swift dan Joe Alwyn Pacaran Berkat Dua Teman Baiknya

Jumat, 19 Mei 2017 | 17.00 WIB

Taylor Swift dan Joe Alwyn Pacaran Berkat Dua Teman Baiknya

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Kisah cinta Taylor Swift dan Joe Alwyn masih jadi pembicaraan hangat publik.

Namun ada yang lebih membuat penasaran, yaitu bagaimana dan siapa yang mempertemukan Taylor dan Joe sehingga keduanya kini menjadi sepasang kekasih. Rupanya dua teman baik Taylor-lah yang mempertemukan keduanya, yaitu Emma Stone dan Gigi Hadid.

Dilansir dari laman Perez Hilton baru-baru ini, Emma menjadi teman baik Taylor yang pertama mempertemukannya dengan Joe. Emma menilai, bila Joe merupakan sosok yang baik dan tepat untuk pelantun lagu 'Shake It Off' tersebut.

"Taylor dan Emma adalah teman dekat. Emma yang pertama kali memperkenalkan mereka. Emma dan Joe Alwyn menjalani syuting untuk 'The Favourite' pada Maret dan ia mulai memperkenalkan Joe dan Taylor tak lama kemudian," ujar seorang sumber terdekat.

Tak hanya Emma, nama Gigi Hadid juga disebut terlibat dalam terjalinnya kisah asmara Taylor-Joe. Gigi ternyata pernah menjalin kerjasama dengan Joe dalam sebuah pemotretan. Lalu sejak saat itu, keduanya menjadi teman baik.

Dari situlah Gigi mengenal baik sosok Joe, dan mulai terinspirasi untuk menjodohkannya dengan Taylor. Taylor dan Joe sendiri diam-diam telah berpacaran. Dan kabarnya, demi sang kekasih, Taylor rela mengunjungi Joe yang tinggal di London, Inggris.

Taylor pun dikabarkan menyamarkan identitasnya agar tak diketahui publik telah menjalin cinta dengan Joe. (Rie)