Adik Ayu Ting Ting Banjir Hujatan, Sang Ayah Malas Bicara

Jumat, 19 Mei 2017 | 14.00 WIB

Adik Ayu Ting Ting Banjir Hujatan, Sang Ayah Malas Bicara

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Tak hanya Ayu Ting Ting, belakangan adiknya, Asyifa atau biasa disapa Syifa pun kena hujatan netizen.

Gara-garanya, Syifa menggelar acara jumpa penggemar - padahal ia bukan artis atau orang yang dikenal publik. Bahkan, ia nyaris tak punya karya atau pun prestasi di jagat hiburan. Syifa dikritik hanya mendompleng nama besar Ayu yang memang sudah mempunyai karya.

Tak hanya acara yang digelar Syifa, bahkan urusan ia mendaftar kuliah di sebuah perguruan tinggi Jakarta juga tak luput dari bully-an netizen. Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga, tidak kakaknya yang kena bully, dan kini sang adik juga turut dibanjiri kritikan.

Sadar anak-anaknya saat ini mendapat cap negatif dari publik, ayah Ayu-Syifa, Abdul Rojak memilih tak banyak bicara perihal penilaian orang-orang saat ini terhadap keluarganya.

"Maaf ya, saya mau ada acara," tandas Rojak, Jumat (19/5), kepada awak media melalui sambungan telepon.

Syifa sendiri saat ini mengambil kuliah Public Relation (PR) di sebuah perguruan tinggi swasta Jakarta. Jurusan yang diambil Syifa pun menjadi bahan lelucon netizen - yang disangkut-pautkan dengan rumor skandal Ayu dan Raffi Ahmad.

Jurusan Syifa yang disingkat PR malah dijadikan bahan plesetan netizen, dengan menyebutnya sebagai singkatan Perusak Rumah Tangga, Pembantu Rumah Tangga, dan masih banyak lagi. Rojak sekali lagi enggan menanggapi hal ini dan menutup teleponnya. (Rie)