Saat "Pocong" Menunggu Bis, Ini Yang Terjadi

Minggu, 14 Mei 2017 | 14.00 WIB

Saat

si "pocong" yang bikin ketakutan (IST)



Centroone.com -  Penduduk di sekitar kota Leila, Sandakan, Sabah baru-baru ini hidup dalam ketakutan akibat sosok "pocong" tengah menunggu bis  di sebuah halte bus.  Keberadaan 'pocong' itu membuat pengguna jalan yang melalui halte bus itu dan bahkan ada yang takut melewati daerah tersebut. 

Resah dengan sosok pocong tersebut, yang membuat anggota keluarganya ketakutan seorang warga sekitar memberanikan diri memeriksa sosok pocong tersbut. Mohd. Rezuwan Batjo, 35, yang nekat memeriksa sosok pocong itu akhirnya bisa bernafas lega. 

Pasalnya pocong itu hanya sebuah patung yang terbuat dari goni dan diselimuti kain putih serta diisi dengan kain kanvas di dalamnya. Pasca terungkap, foto pocong itu viral di dunia maya. 

Sementara itu, Kepala polisi Daerah Sandakan, Asisten Komisioner Mohd. Azhar Hamin mengatakan, pihaknya percaya sosok pocong itu muncul untuk menakuti orang.

"Kami meminta  warga jika memiliki informasi lebih lanjut untuk menghubungi polisi. Saya juga meminta penduduk setempat untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat menggangg ketertiban. Perbuatan itu satu tindakan yang tidak bertanggung jawab, "katanya seperti dilansir dari Mynewshub. by