Yuk Tebak Kelamin dan Jumlah Calon Anak Lewat Garis Tangan

Sabtu, 13 Mei 2017 | 17.00 WIB

Yuk Tebak Kelamin dan Jumlah Calon Anak Lewat Garis Tangan

ilustrasi garis tangan (IST)


Centroone.com -  Banyak orang percaya garis tangan manusia, yang unik karena setiap manusia memiliki garis tangan yang berbeda memiliki arti tersendiri.  Dalam seni membaca garis tangan dipercaya peruntungan, jodoh, nasib, takdir hingga jumlah anak  dapat dilihat dari garis tangan. 

Garis tangan yang dipercaya memperlihatkan calon jumlah anak sendiri adalah garis yang membujur di atas garis pernikahan. Garis pernikahan sendiri merupakan garis horizontal yang melintang di bawah jadi kelingking.  Di atas garis pernikahan yang melintang di bawah jari kelingkin terdapat garis-garis halus, garis itulah yang dipercaya memperlihatkan jumlah anak nantinya. 

Bold Sky menyebutkan, untuk kaum adam jumlah garis anak menandakan kesehatan anak kelak, sedangkan pada kaum hawa, jumlah garis anak biasanya sesuai dengan jumlah anak yang akan dimilikinya.

Sementara itu, apabila garis tangan tidak terlihat jelas dan putus-putus, dipercaya nantinya anak lebih mudah jatuh sakit. Tidak hanya jumlah, garis tangan juga dipercaya memperlihatkan jenis kelamin anak di masa mendatang.  Berikut detailnya, 

Anak Kembar : Seseorang dipercaya bakal memiliki anak kembar jika garis di atas garis pernikahan tersebut bercabang di akhir. 

Anak laki-laki : Mereka yang memiliki garis tangan yang melintang cukup panjang dan dalam berdasarkan seni membaca telapak tangan dari Cina, dipercaya akan punya anak laki-laki.

Anak Perempuan :  Seseorang dipercaya bakal punya seorang anak gadis jika, garis tangan  melintang tidak dalam namun tetap panjang.