Langsing Dalam Sekejap Dengan 2000 Kali Lompat Tali

Minggu, 30 Apr 2017 | 19.00 WIB

Langsing Dalam Sekejap Dengan 2000 Kali Lompat Tali

Chaewoon dari April (IST)


Centroone.com - Salah satu anggota kelompok Girl Band April yakni Chaewon mengungkapkan pernah melakukan  diet secara ekstrem untuk menurunkan berat badannya secara drastis. 

Seperti dikutip dari Allkpop, Chaewon, 19, mengatakan, dia melakukan lompat tali sebanyak 8000 kali sehari dan berhasil mengurangi berat badan sebanyak 2 kilogram dalam waktu dua hari. Namun meskipun sukses wanita cantik ini mengingatkan para penggemarnya untuk mengikuti caranya itu.  

"Ini bukan hal yang bagus dan saya harap tidak ada (penggemar)  yang diet cara itu karena dikhawatirkan akan mempengaruhi kesehatan. Kehidupan artis berbeda karena kami membutuhkan cara yang paling cepat untuk turunkan berat badan untuk menyukseskan proyek," ujarnya.

Pengakuan Chaewon ini sendiri sempat jadi bahan debat netizen dan para pengemarnya. Menurut netizen dengan usianya yang masih muda, Chaewon bisa merusak tulang lututnya sendiri dengan cara diet ekstrim itu.  

Sementara netizen lain menuding agensi tempat Chaewon bernaung tidak memperhatikan kesehatan si cantik itu dengan membiarkan artisnya melakukan diet berbahaya.   by