DJI M600 Pro, Drone Dengan Kamera Super 100 MP

Minggu, 30 Apr 2017 | 14.00 WIB

DJI M600 Pro, Drone Dengan Kamera Super 100 MP

DJI M600 Pro (IST)


Centroone.com -Setelah Januari lalu resmi jadi salah satu pemegang saham mayoritas di perusahaan produsen kamera terkemuka Hasselblad, produsen Drone DJI mulai bergerak dengan menelurkan drone  dengan kamera  berkapasitas sebesar 100-Megapixel. 

Drone DJI M600 Pro, nama drone tersebut dilengkapi dengan kamera Hasselblad H6D-100. Drone yang menargetkan kalangan profesional ini menjanjikan kualitas fotografi terbaik untuk platform dron.  

Sebelum ini,  DJI bekerjasama dengan Seagate, salah satu nama besar di bidang perangkat penyimpanan untuk memproduksi hard disk DJI Fly Drive, yang didesain khusus untuk penggunaan drone. 

Hard disk portabel ini memiliki penyimpanan sebesar 2 Terabyte.  Fly Drive memiliki desain kuat untuk memastikan ia dapat bertahan ketika dibawa atau digunakan dimanapun.  Uniknya hard disk portabel juga mengusung slot microSD, yang memungkinkan data yang tersimpan dari kartu microSD dron  ditransfer langsung ke Fly Drive tanpa komputer.

Pihak DJI masih belum membuka harga Dron DJI M600 Pro. Namun mereka mengungkapkan Dron DJI M600 Pro baru akan mulai dijual pada kuartal ke-tiga 2017.   by