Perawatan Kulit Cantik Dengan Bahan Alami

Sabtu, 29 Apr 2017 | 13.00 WIB

Perawatan Kulit Cantik Dengan Bahan Alami

Klinik Kecantikan Kulit dan Wajah Oriskin Surabaya (Centroone)


Centroone.com - Setiap wanita, terutama kota besar seperti Surabaya , punya masalah kulit dan kecantikan yang berbeda. Belum lagi ancaman radikal bebas akibat polusi yang bisa merusak kesehatan dan kecerahan kulit membuat wanita-wanita Surabaya harus lebih perhatian pada kulit, baik tubuh dan wajah.  

Membantu wanita wanita Surabaya untuk menjaga kesehatan dan merawat kulit lebih maksimal, Oriskin memiliki sejumlah perawatan kulit khusus berbahan alami.

" Untuk ibu-ibu atau eksekutif muda yang tidak mau repot memilih milih salon, Oriskin memiliki perawatan alami, bukan bahan kimia serta anti iritasi. Beralih pada bahan alami sangat penting apalagi dengan ancaman radikal bebas yang ada dimana-mana" tutur Verawati Budiyanto, regional manajer Oriskin, dalam kesempatan pembukaan Oriskin Surabaya,Sabtu, (29/04/2017). 

Vera juga menambahkan Oriskin Surabaya yang merupakan cabang ke 18 dari Oriskin juga didukung perangkat perawatan dari luar negeri,dengan kualitas terbaik seperti mesin laser dari Italia.  Oriskin sendiri bukan sekedar klinik kecantikan kulit biasa.  Tim dokter siap memberikan informasi terbaik bagi setiap wanita yang melakukan perawatan di Oriskin.

"Mengutamakan produk organik, dengan bahan dasar organik seperti sel kulit durian sebagai perawatan anti-aging. Oriskin siap memberikan perawatan terbaik dari rambut sampai ujung kaki, dari kulit wajah sampai ujung kulit kuku. Perawatan kulit kuku sendiri juga penting karena kulit kuku memperlihatkan kondisi kesehatan seseorang" tambah dr Rimenda.S MSI, Head Of Medical And Treatment. 

Dikesempatan pembukaan ini, kaum wanita punya kesempatan menikmati potongan harga 50 persen untuk semua perawatan. Di luar itu, Oriskin punya program membership bagi wanita wanita yang peduli dengan kulit cantik mereka.

 " Dengan sistem membership ini, Setiap wanita bisa melakukan treatment apa saja dan kapan saja sesuai dengan arahan dokter, dari menicure-pedicure sampai perawatan laser." Ujar Head Of Operation Oriskin Rezki Mayangkoro. Oriskin sendiri kini menaungi total 3000 member si seluruh cabang, dengan Oriskin Surabaya pada saat pembukaan telah menaungi 180 member. by