Kondisi Membaik, Keluarga Berencana Bawa Jupe ke Luar Negeri

Rabu, 26 Apr 2017 | 13.01 WIB

Kondisi Membaik, Keluarga Berencana Bawa Jupe ke Luar Negeri

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Setelah sempat kritis, kini kondisi Julia Perez atau akrab disapa Jupe disebut membaik.

Kepada awak media di RSCM, Jakarta Pusat pada Rabu (27/4), teman baik Jupe, Ruben Onsu mengatakan bahwa kondisi Jupe saat ini makin baik, meski sempat naik-turun. Hal ini dilihat dari kemampuan Jupe yang sudah bisa merespon setiap pembicaraan orang yang berada di sampingnya.

"Kondisinya membaik. Saya senang dia merespon. Membaiklah," ucap Ruben.

Sementara menanggapi foto-foto tangan Jupe yang terlihat membengkak - yang beredar di media sosial, Ruben menuturkan memang pembengkakan tersebut belum mereda sampai sekarang.

"Kalau saya bilang itu masih efek obat. Jupe ini kan nggak bangun-bangun, tiduran terus. Biasalah kalau kita bekas infus terlalu lama kan, pasti ada lukanya. Menurut saya, tidak ada sesuatu yang aneh dan lain," lanjut Ruben.

Ruben pun mengungkapkan, bila kondisi Jupe yang mulai membaik ini membuat teman dekat dan pihak keluarga bahagia serta membawa harapan bagi kesembuhan artis kelahiran Jakarta, 36 tahun ini.

"Bagus. Kasih respon gerakin tangannya, tadi lumayan ngobrol. Sedikit bicara, tidak terlalu banyak kayak kita gini. Respon hai apa kabar, gue kangen lo, gitu," tutur Ruben.

Menurut Ruben, pihak keluarga saat ini sedang merencanakan akan melanjutkan pengobatan Jupe ke luar negeri, sehingga sekarang belum ada tindakan lebih lanjut lagi untuk Jupe di RSCM.

"Kalau itu, mungkin pihak keluarga saja yang memberikan komentar. Yang pasti, saya cuma minta doanya supaya Jupe cepat sembuh dan mudah-mudahan dalam setiap hari itu ada respon yang bagus terus," pungkas Ruben. (Rie)