Berbagi Semangat RA Kartini Lewat Bunga

Jumat, 21 Apr 2017 | 17.00 WIB

Berbagi Semangat RA Kartini Lewat Bunga

staff serta Karyawan Hotel Pesonna, Surabaya usai berbagi bunga (IST)


Centroone.com -Sosok RA Kartini memberikan banyak keteladanan dan inspirasi bagi kaum wanita Indonesia.  Perjuangan meraih emansipasi yang diinisiasi RA Kartini selalu menyemangati para wanita untuk semakin bisa bersanding dan saling berdampingan dengan kaum pria baik saat  di rumah atau saat bekerja.  

Dalam rangka memperingati hari bersejarah ini  staff serta Karyawan Hotel Pesonna, Surabaya, Jumat, (21/0/2017) berbagi  semangat dengan  kaum hawa yang bekerja wilayah Surabaya Utara tepatnya sekitaran Tugu Pahlawan.

Staff serta karyawan hotel bintang 3 sharia pertama di Surabaya yang dekat dengan kawasan wisata religi Ampel itu  berbagi sekuntum bunga dengan harapan dapat menambah semangat para pekerja wanita untuk mengarungi hari.  

Dalam kesempatan itu para staf dan karyawan hotel berkonsep life style halal hotel, itu dalam balutan busana kebaya hijab yang cantik dan menawan. 

"Event ini digelar dengan berbagai semangat, tak hanya karena Hari Kartini, kita juga mau menunjukkan berbagai gaya kebaya tradisional dengan  hijab style yang sederhana, anggun namun tetap cantik layaknya wanita Indonesia seperti Ibu Kartini. Dan kenapa digelar di Tugu Pahlawan karena ini monument  paling bersejarah untuk mengingatkan kita  akan perjuangan pahlawan kita terdahulu. ” Ujar Tahir Aldjufri DOSM Hotel Pesonna Surabaya. by