Pangeran Baik Hati Relakan Mobil Mewah Jadi Derek

Jumat, 21 Apr 2017 | 18.00 WIB

Pangeran Baik Hati Relakan Mobil Mewah Jadi Derek

Mobil sang pangeran (IST)


Centroone.com -Seorang Pangeran Dubai dipuji netizen setelah tertangkap kamera menggunakan mobil Mercedes miliknya untuk membantu menarik sebuah truk yang terjebak dalam gurun.

Klip video kejadian berdurasi selama 1 menit 10 detik itu pertama muncul di Instagram, dan memperlihatkan  sebuah truk terlihat erjebak dalam pasir gurun sehingga sulit bergerak. Sebuah mobil mewah Mercedes AMG G63, sebuah truk pickup dan sebuah traktor kemudian datang untuk membantu truk 12 ban tersebut untuk bebas dari jebakan pasir.   Mercedes jenis 4WD itu juga tampak beberapa kali terjebak dalam pasir. 

Menurut RT, nomor plat mobil Mercedes bersangkutan adalah 'Dubai 11', yang merupakan nomor plat yang didaftarkan untuk mobil milik Pangeran Sheikh Hamdan Bin Mohammed Bin Rashid Al Maktoum. Memang Pangerang Sheikh Hamdan tidak mengungkit kejadian itu di media sosial,  namun  dari penulusuran foto-fotonya di di Instagram memperlihatkan sang pangeran memakai mobil yang sama.  

Sang pangeran sendiri berasal dari keluarga kerajaan Al Maktoum, adalah salah satu keluarga terkaya di UAE dan keluarganya memiliki harta kekayaan US $ 12 miliar. 

Apa yang dilakukan sang pangeran menuai pujian karena dianggap memperlihatkan kerendahan hatinya, dan meski beliau berasal dari keluarga kerajaan yang kaya-raya, dia tidak sombong. by