Julia Roberts Wanita Paling Cantik di Dunia 2017

Kamis, 20 Apr 2017 | 13.01 WIB

Julia Roberts Wanita Paling Cantik di Dunia 2017

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Lama tak muncul di muka publik, Julia Roberts kini kembali dengan gelar baru.

Aktris kelahiran Georgia AS, 49 tahun ini baru saja dinobatkan sebagai Wanita Paling Cantik di Dunia 2017 versi Majalah People.

Dilansir dari laman People beberapa jam lalu, gelar tahunan yang biasa dikeluarkan oleh majalah ini memilih Julia sebagai Tercantik di Dunia. Gelar ini memang biasa diberikan untuk kalangan selebriti Hollywood.

Predikat ini pun tak hanya diambil dari sisi cantik secara fisik, tapi juga keseluruhan. Julia sendiri mengaku bahagia bisa meraih gelar ini. Bagi Julia, gelar yang sama dari People sudah didapatnya sebanyak lima kali.

"Aku sangat tersanjung," tandas ibu tiga anak ini.

Majalah People untuk pertama kalinya memberikan gelar Wanita Tercantik Sejagat pada Julia ketika sang aktris berusia 23 tahun. Saat itu, Julia mendapatkan perhatian dari publik karena perannya di film 'Pretty Woman'.

Julia kembali mengungkapkan perasaannya, ketika mendapatkan gelar tersebut saat 'Pretty Woman' sangat populer di eranya.

"Orang-orang bilang, 'Saat film 'Pretty Woman' keluar, pasti hidupmu langsung berubah'. Padahal sebenarnya, aku sedang keluar kota saat itu," ujar Julia sembari tertawa.

Menurut Julia, kala itu ia tak percaya bahwa 'Pretty Woman' bisa mengeruk pendapatan luar biasa dari bioskop seluruh dunia.

"Aku membintangi film lain ketika berada di sebuah kota kecil yang tengah menayangkan film 'Star Wars'. Aku ingat betul membaca artikel yang menuliskan, ''Pretty Woman' ditayangkan akhir pekan ini, tapi sudah menghasilkan keuntungan yang banyak'. Saat itu aku berpikir, 'Memang sebanyak itu?' Aku tidak tahu," pungkas Julia. (Rie)

...
0




There are 0 comments in this current article