"Kita Semua Berharap Jupe Kembali Sehat"

Sabtu, 15 Apr 2017 | 23.01 WIB

centroOne/Antara Foto


Centroone.com - Di tengah perjuangan Julia Perez alias Jupe untuk sembuh dari kanker serviks, para teman baiknya ikut menggalang dana.

Salah seorang sahabat Jupe yang turut menggalang dana adalah Eko Patrio.

Ditemui di kawasan Senayan Jakarta belum lama ini, Eko menuturkan kalau penggalangan dana yang dilakukan teman artis untuk membantu biaya pengobatan Jupe, bahkan kalau perlu sampai ke luar negeri.

Kondisi Jupe sendiri sempat dikabarkan menurun, meski saat ini sudah membaik lagi. Tapi, para teman baik Jupe tetap akan terus menggalang dana demi membantu pengobatan Jupe. Tak hanya itu, Eko juga menuturkan berharap ada keajaiban untuk kesembuhan Jupe.

"Kita semua mengharapkan Jupe kembali sehat. Jadi minta doanya, supaya sembuh, ada mukjizat buat semua ini," kata Eko.

Menurut Eko, beberapa teman baik Jupe seperti Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting berupaya untuk mengumpulkan dana bantuan Jupe tersebut. Sebab, biaya yang dibutuhan untuk Jupe sembuh tak sedikit.

Bersyukurnya, lanjut Eko, biaya yang diterima untuk Jupe tak hanya datang dari kalangan artis, tapi juga dari publik.

"Dibukanya nggak cuman artis saja, tapi untuk seluruh masyarakat Indonesia untuk publik. Makanya, kita siaran langsung besok Minggu jam sembilan malam," pungkas Eko.

Sementara ditemui di lokasi berbeda, ayah tiri Jupe, Sammy, di RSCM Jakarta pada Jumat (14/4) malam mengatakan, kalau sang anak sudah membaik. Sebelumnya disebut, kalau Jupe sempat lupa alias hilang ingatan dan kondisinya menurun.

Bersyukur, saat ini Jupe sudah kembali bisa tertawa dan bercanda.

"Alhamdulillah, (Jupe) membaik. Dia sehat-sehat saja, baik ya. Tadi habis makan sama-sama dan sedikit bercanda," tutur Sammy.

Sang ibu, Sri Wulansih, juga mengungkapkan hal yang sama - bila Jupe kini sudah bisa makan, bahkan sudah makan jengkol yang menjadi kesukaannya selama ini.

"Makan sudah bisa. Minta bikinin ini-itu, jengkol disambelin. Makan sudah lancar," sahut Sri di lokasi yang sama.

Sri dan Sammy pun berharap agar Jupe tidak putus asa menghadapi kondisi ini. Mereka berdua juga minta doa kesembuhan bagi artis kelahiran Jakarta, 15 Juli 1980 ini. (Rie)