Cuma Unggah Foto Bunga, Anggota HKT48 Diperiksa Polisi

Sabtu, 15 Apr 2017 | 11.00 WIB

Cuma Unggah Foto Bunga, Anggota HKT48 Diperiksa Polisi

Nao dan bunga yang jadi masalah (IST)


Centroone.com - Salah satu anggota girl idol Jepang HKT48 yang bernama Nao terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian hanya gara-gara mengunggah foto bunga. 

Bunga tersebut, yang belakangan diketahui adalah bunga poppy, menurut Nao tumbuh di celah retakan semen dan dalam kondisi hampir layu. Nao kemudian memutuskan untuk menyiram pohon tersebut sebelum memotret dan mengunggahnya ke sosial media.

Dilaporkan Koreaboo, Nao mengaku sebenarnya secara tidak sengaja menemukan tanaman itu dan dia merasa pohon tersebut merupakan simbol kehidupan. Dirinya juga tidak menyadari bahwa bunga itu sebenarnya adalah bunga poppy, yaitu sejenis pohon yang digunakan dalam produksi obat.

Akibat unggahan fotonya itu, Nao terpaksa diusut oleh polisi dan sempat ditahan.  Polisi menginterogasi Nao untuk memastikan apakah dirinya memang tidak terlibat dengan produksi narkoba.  Setelah dilakukan penyidikan dan pemeriksaan, Nao akhirnya terbukti bersih dari hubungan dengan narkoba.  Penyanyi remaja itu dibebaskan tanpa dikenakan tuduhan apapun. by