Ogah Motor Disita, Kenekatan Bapak Ini Bikin Kaget Polisi

Jumat, 31 Mar 2017 | 20.00 WIB

Ogah Motor Disita, Kenekatan Bapak Ini Bikin Kaget Polisi

Aksi Mohamad Noman yang bikin polisi kaget (IST)


Centroone.com - Seorang pria nekat duduk di atas sepeda motor yang disita dengan duduk diatas motornya yang diderek oleh petugas.  Mohammad Noman, 30, bersikap acuh tak acuh sambil duduk di atas motornya yang hanya digantung dengan rantai besi.

Sebelum itu, dia dikenai tilang karena motornya diparkir di zona dilarang parkir kendaraan di daerah Bada Chauraha di Kanpur, India.  Polisi terpaksa merampas motornya setelah dia menolak menerima tilang.  Dia juga menolak mengizinkan polisi menyita motornya dan lari melompat ke atas sepeda motor ketika ia ditahan.

Juru bicara Polis Lalu Lintas  Kanpur, Sarvanand Yadav mengatakan, Mohamad Noman menolak ditilang karena merasa tidak bersalah saat memarkir sepeda motornya. 

"Dia parkir di tempat dilarang parkir. Namun, dia menolak, membantah serta bertengkar dengan kami. Dia tidak ingin membayar tilang itu.  Kami memutuskan menderek sepeda motornya tetapi ketika sopir truk derek menjalankan truk,  dia melompat ke atas motornya dan memegang rantai besi," katanya seperti dilansir dari DailyMail.

Mohamad berada di atas motornya sampai truk derek tiba di pusat penyitaan kendaraan.  Sopir truk derek sendiri  hanya mengetahui mohamd Noman di atas motornya ketika tiba di tempat tersebut.  Sepeda motor itu ditahan selama dua hari sampai Noman menerima dan membayar tilang. by