Meghan Markle Antara Karir dan Menikah dengan Harry

Rabu, 29 Mar 2017 | 15.01 WIB

Meghan Markle Antara Karir dan Menikah dengan Harry

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Kisah asmara Meghan Markle dan Pangeran Harry sepertinya makin serius.

Meghan yang dikenal sebagai aktris asal Amerika Serikat (AS) ini pun disebut akan melakukan hal besar setelah mempunyai kekasih seorang Pangeran.

Salah satu perubahan yang dilakukan oleh Meghan, yaitu ia dikabarkan siap berhenti menjalani karir aktingnya yang membesarkan namanya selama ini. Padahal saat ini, ia sedang melakoni peran sebagai Rchel Zane di serial 'Suits'.

Namun dilansir dari laman Daily Mail baru-baru ini, seorang sumber terdekat mengatakan, bila aktris 35 tahun ini siap keluar dari serial TV itu.

"Meghan siap untuk meninggalkan 'Suits'. Tak hanya itu, ia juga akan meninggalkan dunia akting," klaim sang sumber.

Tapi ternyata, sumber tersebut mengungkapkan bahwa keputusan Meghan untuk berhenti dari dunia akting bukan karena Harry. Memang sebelum memutuskan pacaran dengan Harry, Meghan sudah mantap akan meninggalkan karir aktingnya.

"Sebelum berpacaran dengan Harry, Meghan mulai memikirkan soal karir lain selain akting. Ia ingin memfokuskan diri pada dunia yang ia sukai, seperti philanthropy," ujar sumber itu.

Sementara mengenai rencana pernikahannya dengan Harry, publik sudah lama berspekulasi bahwa keduanya akan segera menikah - mengingat, usia mereka berdua sama-sama sudah matang. Namun rupanya, hal tersebut salah.

Sebab ternyata, adik Pangeran Wiilliam tersebut belum terburu-buru untuk menikahi Meghan. Sumber berbeda mengklaim, usia pacaran mereka berdua yang masih terbilang baru menjadi pertimbangan keduanya masih ingin penjajakan terlebih dulu.

Bahkan sampai saat ini, masih belum ada keputusan kapan keduanya akan melenggang ke altar pernikahan.

"Mereka baru tujuh bulan berpacaran. Tunggu sampai satu tahun, dan kurasa akan mulai terlihat jawabannya," tutur sumber itu seperti dilansir dari laman Mirror beberapa jam lalu.

Untuk saat ini, kabarnya Harry akan mengajak Meghan untuk tinggal bersama di apartemen Istana Kensington yang masih direnovasi.

"Harry nampak sangat ingin tinggal bersama dengan Meghan," imbuh sumber tersebut.

Namun sampai saat ini, belum ada konfirmasi apapun seputar kabar ini, baik dari pihak Harry maupun Meghan. (Rie)