Raffi Ahmad Tetap Santai Digempur Isu Selingkuh

Senin, 20 Mar 2017 | 16.01 WIB

Raffi Ahmad Tetap Santai Digempur Isu Selingkuh

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Raffi Ahmad kembali bicara soal rumor selingkuh dengan Ayu Ting Ting yang timbul tenggelam setahun belakangan ini.

Raffi mengaku sudah biasa mendengar rumor tersebut, sehingga ia merasa tak perlu menanggapinya terlalu serius. Bahkan, ia merasa tidak perlu marah pada Jessica Iskandar alias Jedar yang kembali membuat isu skandalnya dengan Ayu makin panas.

Ia sendiri menyadari, bahwa jarang berlibur bersama sang istri, Nagita Slavina alias Gigi dan putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad. Jadi, ia merasa wajar bila rumor seperti ini terus berkembang.

Menyadari hal itu, kini Raffi berusaha menyempatkan waktunya untuk makin sering berkumpul bersama anak istri. Salah satu yang ia lakukan, belum lama ini ia, Gigi, dan Rafathar pergi liburan bersama ke Pulau Bali.

"Ada kerjaan, terus lanjut liburan. Kemarin berangkat Sabtu sama Gigi dan Rafathar. Kerja sambil liburan," kata Raffi, Senin (20/3), ditemui awak media di kawasan kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Baat.

Raffi juga membantah, bahwa momen liburan bersama keluarga kecilnya kali ini untuk menetralisir rumor selingkuh yang kembali memanas.

"Nggaklah. Yang bikin isu juga siapa, nggak tahu dari mana," imbuh presenter kelahiran Bandung Jawa Barat, 30 tahun ini.

Raffi dan Gigi juga berusaha memperlihatkan keharmonisan rumah tangganya di akun Instagram-nya. Makanya, Raffi merasa heran kenapa masih ada orang yang menilai bahwa pernikahannya dengan Gigi yang dibangun sejak 2014 silam tersebut sedang bermasalah.

Raffi pun menegaskan, momen apapun yang ia lalui bersama Gigi bukan settingan untuk meredam rumor selingkuh itu.

"Ini rencana sudah jauh-jauh hari. Nggak ngerti saya. Masalahnya saya sama Gigi juga biasa saja. Mau kayak gini, kayak gitu, karena aku juga jarang jawab. Aku sama Gigi sama Rafathar santai," ucap Raffi.

Menurut Raffi, ia sudah kebal dengan rumor apapun. Ia sadar, bahwa karirnya sebagai selebriti sangat rentan terhadap berita miring.

"Aku mah sudah kebal. Yang penting kerjaan lancar, keluarga sehat, akunya juga santai," pungkas Raffi. (Rie)