Rumah Dibobol Perampok, Kendall Jenner Pecat Petugas Keamanan

Senin, 20 Mar 2017 | 15.01 WIB

Rumah Dibobol Perampok, Kendall Jenner Pecat Petugas Keamanan

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Belum lama ini, kediaman Kendall Jenner dibobol perampok.

Insiden tersebut, membuat Kendall makin memperketat penjagaan keamanan di kediamannya, termasuk memasang CCTV baru. Tak hanya itu, Kendall pun dikabarkan telah memecat salah seorang penjaga keamanan di rumahnya.

Dilansir dari laman US Magazine beberapa jam lalu, seorang sumber terdekat mengungkapkan bila sang petugas keamanan yang dipecat Kendall tersebut baru saja dipekerjakan oleh model kelahiran California AS, 21 tahun ini.

Tapi karena dinilai teledor dan gagal dalam menjaga keamanan di rumah Kendall, maka adik tiri Kim Kardashian ini memutuskan untuk memecat dan mengganti dengan petugas keamanan yang baru.

Namun disayangkan, sampai saat ini pihak Kendall memilih untuk bungkam terkait rumor ini. Kendall sendiri bukan satu-satunya keluarga Kardashian/Jenner yang pernah kerampokan dan memecat petugas keamanan.

Sebelumnya, Kim Kardashian juga mengganti bodyguard-nya, Pascal Duvier, setelah kejadian perampokan di Paris, Perancis. Padahal sang bodyguard sudah bekerja dengan istri Kanye West itu sejak 2012 silam.

"Keputusan ini dibuat tidak secara personal, tapi dibuat setelah penyelidikan lebih lanjut kepada pihak penjaga keamanan setelah insiden di Paris," kata sang sumber saat itu. (Rie)