Zayn Malik: Mencintai Seseorang Itu Berat

Senin, 20 Mar 2017 | 13.03 WIB

Zayn Malik: Mencintai Seseorang Itu Berat

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Zayn Malik dan Perrie Edwards memang sudah batal bertunangan.

Tapi kegagalan percintaannya dengan Perrie, rupanya masih membuat Zayn teringat sampai saat ini. Kala itu, Zayn dan Perrie memutusan untuk batal bertunangan dan memilih untuk bungkam, hingga akhirnya kisah asmaranya dengan Gigi Hadid tercium publik.

Namun disayangkan, sampai saat ini Zayn masih merahasiakan penyebab batalnya pertunangannya dengan Perrie.

Dilansir dari laman Mirror beberapa jam lalu, Zayn hanya mengatakan, kalau kegagalan cintanya tersebut memang menyedihkan, tapi bisa membantunya menciptakan beberapa karya musik yang bagus.

"Cinta itu sakit. Mencintai seseorang itu berat. Mungkin pengalamanku dalam menjalin asmara yang tertuang dalam albumku itu adalah pengalaman yang baru dan cukup berat," ujar musisi kelahiran Inggris, 24 tahun ini.

Tapi saat ini, penyanyi bernama lengkap Zain Javadd Malik ini sudah mempunyai tambatan hati baru dan tak berhenti memuji Gigi.

"Gigi sudah tinggal denganku beberapa tahun terakhir. Tapi aku belum membawanya ke Bradford, belum saatnya. Tapi, ia sudah bertemu beberapa kali dengan keluargaku di London. Ia adalah seorang artis yang luar biasa. Sangat kreatif," tutup mantan personel One Direction ini. (Rie)