'Beauty and the Beast' Melesat di Puncak Box Office

Senin, 20 Mar 2017 | 10.01 WIB

'Beauty and the Beast' Melesat di Puncak Box Office

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Di pekan perdana tayang, 'Beauty and the Beast' langsung melesat di puncak box office.

Dalam tiga hari tayang, film yang diperankan oleh Emma Watson ini sukses meraup pendapatan di box office domestik senilai USD 170 juta atau sekitar Rp 2,3 triliun.

Jumlah fantastis yang diraih 'Beauty and the Beast' tersebut menjadikan film ini memecahkan rekor sebagai film dengan penghasilan paling tinggi di bulan Maret. Film produksi Disney ini pun menjadi debut film berlabel PG paling laris sepanjang sejarah.

Film yang memakan biaya produsi USD 160 juta ini mendapatkan nilai A dari CinemaScore. Posisi puncak yang diraih 'Beauty and the Beast' ini pun langsung melengserkan jawara box office pekan lalu, 'Kong: Skull Island'.

Film yang dibintangi oleh Tom Hiddleston dan Brie Larson itu harus rela turun satu tahta ke posisi dua, dengan mengantongi pendapatan USD 28, 8 juta atau setara dengan Rp 383 miliar. 'Logan' menempati posisi tiga, dengan penghasilan USD 17, 5 juta atau sekitar Rp 233 miliar.

Sementara di posisi empat ada film 'Get Out', dengan mengantongi pendapatan USD 13, 2 juta atau setara dengan Rp 176 miliar. 'The Shack' menutup lima besar box office pekan ini, dengan meraup penghasilan USD 6,1 juta atau setara dengan Rp 81 miliar.
NEXT