Gerah, Nekat Lari Bugil-Turis Wanita Bikin Gempar

Senin, 20 Mar 2017 | 02.00 WIB

Gerah, Nekat Lari Bugil-Turis Wanita Bikin Gempar

Leonie setelah diamankan (IST)


Centroone.com - Seorang wisatawan wanita dari Inggris memicu kegemparan di tengah kota Bangkok pekan ini  ketika berlari dalam keadaan bugil yang memaksa polisi mengejarnya sejauh satu kilometer sebelum berhasil menahannya.

Setelah berhasil diamankan polisi langsung memberi wanita yang bernama Leonie Graves tersebut sarung untuk dipakai sebelum dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan dan bertemu pejabat Kedutaan Inggris. Wanita itu mengatakan kepada polisi dia membuka pakaiannya karena cuaca terlalu panas dan memohon maaf karena memicu keributan.



Rekaman video kejadian itu yang mulai muncul di internet memperlihatkan bagaimana Leonie berlari telanjang dan membuat publik di jalanan kota Bangkok yang sibut tertegun. "aku tidak apa-apa. aku hanya melakukan apa yang aku ingin buat. " tukas Leonie seperti dilansir dari DailyMail terkait insiden itu.

Leonie sendiri tiba di Thailand dari Bali pada 6 Maret setelah mengunjungi ibunya yang tinggal di sana. "Dia mengaku kepanasan dan memohon maaf karena memicu masalah." tukas Juru bicara polisi Thailand, Wiroht Kunchai. by