Heboh! Video Ciuman Panas Sesama Jenis Hesty Klepek Klepek

Sabtu, 18 Mar 2017 | 21.01 WIB

Heboh! Video Ciuman Panas Sesama Jenis Hesty Klepek Klepek

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Pedangdut Hesty Aryatura alias Hesty Klepek Klepek menghebohkan netizen.

Sebuah video singkat memperlihatkan Hesty ciuman dengan sesama jenis bernama Richiaan. Video ciuman sesama jenis Hesty pun kini beredar luas di beberapa akun Instagram gosip Tanah Air. Alhasil, hujatan dan cibiran dilayangkan pada Hesty.

Cap sebagai pecinta sesama jenis pun dilayangkan netizen kepada pedangdut kelahiran Bandung Jawa Barat, 22 tahun ini.

Bahkan, akun Instagram Hesty juga tak luput dari serangan netizen yang mengkritik aksi panas Hesty dan tersebarnya video itu di jejaring media sosial (medsos). Hingga akhirnya, kolom komentar di Instagram Hesty kini dinon-aktifkan.

Di dalam video tersebut, terlihat Hesty mencium mesra perempuan tomboy yang ternyata bernama Richiaan. Entah mencari sensasi atau apa, tapi di dalam adegan ciuman itu Hesty nampak menikmati aksi ciuman panas tersebut.

Bahkan beberapa netizen mengkritik si pengunggah video, agar disensor dan jangan terlalu vulgar karena jejaring medsos bisa diakses dan dilihat siapa saja, segala umur sehingga dinilai tak pantas dipertontonkan secara vulgar adegan ciuman mesra sesama jenis Hesty itu.

Hesty sendiri di dalam video tersebut terlihat 'teler' dan meski kurang jelas, tapi Hesty terdengar mengucapkan sebuah kata yang tidak pantas. Video itu direkam di dalam sebuah klub malam.

Tapi entah siapa yang menyebar hingga jadi tontonan umum, sampai saat ini masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Hesty. Di Instagram-nya, Hesty pun langsung mengunggah foto berdua dengan seorang pria seolah menegaskan dirinya masih normal.

Namun, netizen masih terus melontarkan kata-kata tak mengenakkan pada Hesty. Sebelum ini, Hesty juga sempat membuat heboh. Ia tertangkap basah di sebuah hotel Bandar Lampung, padahal kala itu ia masih hamil dan kabarnya mempunyai suami.

Hesty juga diduga terlibat bisnis prostitusi. Namun itu semua, tak membuat Hesty berhenti bernyanyi. Penyanyi di bawah label Nagaswara ini terus berdendang menghibur fansnya dan tak mempedulikan omongan negatif publik.

Sampai saat ini, soal video ciuman panas sesama jenis itu pun tak begitu dihiraukan oleh Hesty. Hesty masih sulit dimintai konfirmasi seputar tersebarnya video ciuman mesra sesama jenis tersebut. (Rie)