Gara-gara Kue Aneh Mirip MissV,Staf RS Didenda Bersama

Minggu, 05 Feb 2017 | 11.00 WIB

Gara-gara Kue Aneh Mirip MissV,Staf RS Didenda Bersama

kue yang jadi masalah (IST)


Centroone.com - Akibat merayakan Tahun Baru Orthodox dengan kue aneh yang  berbentuk vagina, sekelompok dokter dan perawat di unit ginekologi di Macedonia, didenda sebesar 30 persen dari nilai gaji masing-masing sebagai hukuman karena dianggap tidak menghormati pasien.

Skandal itu terbongkar setelah salah seorang pekerja di rumah sakit itu menggunggah foto acara itu di sosial media.  "Kami berterima kasih di atas muffin yang cantik dan original yang menjadi maskot kepada departemen obstetri dan ginekologi.  Setelah hari yang panjang ini, kami  berkumpul dan merayakan Tahun Baru Orthodox," demikian tulis keterangan dalam foto yang diunggah ke internet itu.

Keputusan untuk menjatuhan sanksi denda itu diberikan oleh komite disiplin dan manajer keuangan rumah sakit tersebut. "Setelah penyelidikan, ada rekomendasi dari direktur rumah sakit sehingga dokter dan perawat yang ada dalam foto itu dikenakan denda," ujar sang manajer keuangan Elizabeta Paparova seperti dilansir dari Metro.

November tahun lalu, rumah sakit yang sama juga pernah jadi buah bibir setelah setelah satu pasien, yang seorang ibu muda berusia 26 tahun dan bayinya  meninggal akibat keracunan. by