Diduga Harga Kemahalan, Penjual Mie Kehilangan Kepala

Selasa, 21 Feb 2017 | 21.00 WIB

Diduga Harga Kemahalan, Penjual Mie Kehilangan Kepala

ilustrasi (IST)


Centroone.com - Seorang pemilik kedai mie di China, tewas menggenaskan setelah terlibat pertengkaran dengan seorang pelanggan yang mengeluhkan harga makanan di restoran kecil itu.

Pelanggan yang dilaporkan yang berusia 22 tahun dan berasal dari wilayah Sichuan menggunakan pisau dapur untuk memotong kepala si pemilik restoran.  Menurut penyelidikan polisi, insiden itu bermula ketika pelaku memesan tiga mangkuk mie. Setelah pesanan datang, tiba-tiba terjadi pertengkaran antara pelanggan tadi dengan pemilik restoran yang diduga mematok harga satu yuan (65 sen) per mangkuk.

Pelaku kemudian gelap mata dan memenggal pemilik kedai itu dan melemparkan kepala korban korban ke dalam tong sampah. Teman korban yang enggan disebut namanya mengatakan, pria berusia 42 tahun itu tinggal bersama anak lelakinya berusia 13 tahun sejak bercerai sekitar lima tahun lalu. "Dia adalah pria jujur dan tidak menipu pelanggan," kata rekan korban seperti dilansir dari South China Morning Post.

Pelaku sendiri langsung ditahan di lokasi kejadian yakni di Wuhan, provinsi Hubei. Sementara itu polisi juga meminta masyarakat untuk tidak menyebarluaskan foto insiden tersebut di sosial media. by