Mengintip Teknologi Dwi-Kamera Super LG G6

Selasa, 21 Feb 2017 | 13.00 WIB

Mengintip Teknologi Dwi-Kamera Super LG G6

kemampuan kamera LG G6 (IST)


Centroone.com - Smartphone yang bakal jadi andalan terbaru LG di pasar smartphone, LG G6 bakal dikenalkan secara resmi pada even Mobile World Congress 2017 nanti di Barcelona. Namun LG rupanya tak mau pelit, mereka baru-baru ini mengungkapk sedikit spek dari LG G6. Meskipun yang dibeber hanya sebatas kamera, namun spesifikasi kamera LG G6 bakal membuat "keder" pesaingnya.

Lewat blog resmi mereka, LG mengungkapkan  LG G6 bakal hadir dengan dwi-kamera belakang yang masing-masing menggunakan kamera berkuatan 13 MP, tidak hanya itu,  dua Kamera ini bakal hadir dengan dukungan lensa wide angle,  yang memungkinkan pengguna merekam gambar pada sudut mencapai 125-derajat.

Sementara itu untuk kamera depan, LG G6 telah menyiapkan kamera 8 MP dengan sudut rekaman mencapai 100-derajat.  LG mengatakan, lensa yang disematkan dalam kamera LG G6 memungkinkan pengguna merekam gambar sama seperti apa yang dilihat oleh sudut mata pengguna.

LG G6 juga turut akan hadir dengan beberapa modus rekaman khusus, seperti mode perekaman pada rasio 18: 9, modus rekaman panorama 360-derajat, modus rekaman gambar, selain modus rekaman pada rasio 1: 1 khusus untuk Instagram. 

LG G6 sendiri disebut-sebut bakal mengusung ukuran layar 5,7 Inch dengan nyawa prosessor Snapdragon 821 serta ditenagai baterai non removable 3200 mAh.  Untuk eksteriornya, LG bakal menghadirkan LG G6 dalam balutan material body full metal yang tahan air dan debu. by