Yuk Menyapa Petugas Damkar Terseksi Dunia !

Jumat, 17 Feb 2017 | 16.00 WIB

Yuk Menyapa Petugas Damkar Terseksi Dunia !

Gunn Narten saat santai dan saat bertugas (IST)


Centroone.com - Di luar sana memang banyak model cantik yang sering berpose menggunakan seragam pemadam kebakaran dan difoto seksi untuk pemotretan. Namun kalau pemadam kebakaran secantik dan seseksi model?  Gunn Narten mungkin adalah jawabannya. Meskipun memiliki profesi yang didominasi pria, kecantikan dan keseksian wanita berusia 30 tahun itu tidak bisa disangkal.



Gunn Narten menggambarkan karirnya sebagai pemadam kebakaran sebagai sesuatu yang menantang serta merupakan karier idamannya sejak dia berusia 19 tahun. "Saya memang seorang yang aktif dan senang karena menjadi bagian dari karir ini. Saya tidak pernah menyesal memilihnya, '' kata Gunn.



Saat sedang tidak bertugas, Gunn mengatakan, dirinya memang suka bersolek dan memakai pakaian yang seksi.  Dia juga banyak menghabiskan waktu di dalam gym selain berlari, berenang dan bermain sepak bola bersama petugas pemadam kebakaran pria di tempat kerjanya.




"Saya ingin memastikan saya kuat dan memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi sehingga saya bisa berada sejajar dengan rekan pria saya.  Sebagai anggota pemadam kebakaran saya bekerja 24 atau 48 jam, dan kemudian memiliki banyak waktu luang, '' katanya yang menggambarkan kerja memadamkan kebakaran di rumah adalah menantang dan dapat melelahkan.



Gunn sendiri sering mengunggah foto-foto cantik dirinya baik saat bertugas atau saat berlibur, yang Instagramnya kebanjiran follower. Saat ini sendiri Gunn memiliki 50.000 follower di jejaring sosial berbagi gambar itu.  Gunn juga mengatakan, dia upload gambar-gambarnya ketika bertugas untuk memberikan inspirasi kepada banyak orang agar mereka melakukan apa yang mereka inginkan dengan cara yang positif dan sehat.   by