Pakai Model Berdarah Somalia, Kanye Pamerkan Hijab di NYFW

Jumat, 17 Feb 2017 | 12.00 WIB

Pakai Model Berdarah Somalia, Kanye Pamerkan Hijab di NYFW

Halima saat menampilkan koleksi Kanye West (IST)


Centroone.com - Rapper kondang, yang juga desainer Kanye West, membuat kejutan saat menampilkan koleksi hijab bersama model berdarah Somalia- Amerika di ajang pagelaran New York Fashion Show pekan ini.

Sang model, Halima Aden, 19, tampil pada hari ketujuh fashion show  paling eksklusif di New York, memperagakan koleksi Yeezy Season 5.

Turut hadir dalam fashion show bergengsi itu,  istri Kanye sekaligus bintang tenar Kim Kardashian, serta Pemimpin Redaksi Vogue, Anna Wintour. Tampil di ajang ini sendiri, menurut Halima yang lahir di kamp pengungsian Kenya dan kini telah menjadi warga negara Amerika Serikat, suatu pencapaian yang hebat.

Sebelumnya nama Halima jadi pusat perhatian setelah menjadi wanita berhijab pertama yang mengikuti kontes kecantikan Miss Minnesota. "Aku ingin mengatakan wanita Islam dan wanita muda di mana saja, bukanlah masalah untuk melanggar kebiasaan dan menjadi diri kita sendiri," kata sang model seperti dilansir dari Vogue.

Peragaan busana itu sendiri, berlangsung sangat eksklusif dengan para tamu juga dilarang keras mengambil gambar busana yang diperagakan. by