Seks Enam Jam Sehari Rusak Perkawinan

Kamis, 07 Des 2017 | 15.00 WIB

Seks Enam Jam Sehari Rusak Perkawinan

ilustrasi (pixabay)


Centroone.com - Seorang wanita putus asa nekat kabur dari sang suami, yang tidak hanya galak dan aneh, tapi juga bernafsu besar di ranjang. 

Constance Muungani - nama wanita itu mengaku nekat kabur untuk menghindari tuntutan ranjang sang suami yang terlalu besar.  "Saya tidak tahan harus melayaninya enam jam sehari," kata Muungani.

Menurut Muungani, dia juga meminta pengadilan untuk membatalkan pernikahan mereka. Wanita berusia 26 tahun itu menambahkan bahwa suaminay yang  berusia 31 tahun itu adalah seorang pengangguran, sementara Muungani sendiri bekerja. 

"Aku terlalu sering berhubungan intim. Enam jam sehari! Ini sangat ekstrem. Aku khawatir akan mati saat tengah berhubungan badan.  Saya punya pekerjaan, sementara suami saya menganggur. Apa yang dia tahu itu menyenangkan! Aku tidak akan kembali padanya. Saya hanya ingin hak asuh anak kami, "katanya seperti dilaporkan Bulawayo24 News. 

Sementara itu, Fani menolak berpisah dengan istrinya karena alasan cinta dan cinta Muungani. Menurut Fani, dia tidak menganggap tindakannya menyebabkan masalah bagi pasangan suami istri dan menyebabkan konflik tentang hak asuh anak mereka.

"Aku mencintainya. Saya memintanya untuk memberi saya kesempatan untuk mengatasi masalah ini. Selama ini saya pikir saya telah memberinya kepuasan batin. Saya tidak tahu tindakan ini telah mempengaruhi pernikahan kami, "katanya.

Ketua Pengadilan Agung, Chireya, mengatakan bahwa pasangan itu seharusnya melakukan rekonsiliasi setelah mendengar pernyataan kedua belah pihak.  by