Titi Kamal dan Christian Sugiono Kembali Punya Bayi Cowok

Rabu, 06 Des 2017 | 20.11 WIB

Titi Kamal dan Christian Sugiono Kembali Punya Bayi Cowok

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Kabar bahagia datang dari pasutri Titi Kamal dan Christian Sugiono.

Pasutri yang menikah sejak 2009 silam ini baru saja dikaruniai momongan kedua. Dalam akun Instagram-nya, Titi mengumumkan dirinya kembali dikaruniai bayi cowok yang diberi nama Kai Attar Sugiono.

Artis kelahiran Jakarta, 35 tahun ini mengungkapkan kalau dirinya melahirkan Kai lewat proses caesar pada Selasa (5/12), pukul 22.20 WIB, di sebuah rumah sakit Jakarta. Titi menulis kalau sebenarnya ia diprediksi akan melahirkan tanggal 7 Desember 2017.

Namun tiba-tiba, ia sudah pecah ketuban dan langsung dibawa ke rumah sakit. Atas kelancaran proses kelahiran buah hati keduanya ini, Titi dan Tian - sapaan akrab Christian, tak berhenti mengucap syukur.

Sementara soal arti nama putra keduanya itu, Titi menuturkan bahwa Kai maknanya lautan yang indah dan ksatria pejuang. Sedangkan Attar, artinya murni atau suci. Titi dan Tian pun berharap, dengan pemberian nama ini, sang putra bisa mempunyai hati yang suci, sesuci namanya.

Sebelumnya, pasutri ini sudah dikaruniai anak cowok yang diberi nama Arjuna Zayan Sugiono. Selamat ya, Titi dan Tian... (Rie)