Bocoran Konsep Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Rabu, 06 Des 2017 | 19.09 WIB

Bocoran Konsep Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Konsep pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle membuat publik penasaran.

Meski begitu, lambat laun detail pernikahan keduanya yang bakal digelar Mei 2018 mendatang mulai terungkap. Seorang sumber terdekat mengungkapkan kalau keduanya meminta secara khusus sebuah kue pernikahan dengan bahan dasar pisang.

"Ini akan menjadi kue pernikahan kerajaan pertama yang dibuat dari pisang," ujar sang sumber.

Permintaan soal kue pernikahan tersebut bukan tanpa alasan. Hal itu karena adik Pangeran William tersebut merupakan pecinta pisang. Mantan koki kerajaan, Darren McGrady mengungkap kesukaan Harry soal pisang, di mana saat Harry masih muda sering memintanya untuk membuat kue pisang karamel.

"Pangeran Harry dan Pangeran William sangat suka puding karamel pisang. Apapun berbahan pisang, mereka suka, seperti es krim pisang," tutur si chef belum lama ini.

Tak hanya itu, ada rumor lagi soal detail pernikahan mereka. Kabarnya, Harry dan Meghan akan memakai salah satu mahkota favorit milik Putri Diana. Hal tersebut diungkap oleh salah seorang ahli kerajaan, Ingrid Seward.

Menurut Ingrid, aktris asal California AS, 36 tahun ini akan mendapatkan akses perhiasan milik kerajaan sehingga ia bebas mengenakan perhiasan apapun pilihannya ketika resmi menikah dengan Harry.

"Meghan akan diberi akses oleh Ratu Elizabeth untuk semua perhiasan koleksi kerajaan. Ia bisa memilih mana yang cocok, tapi juga diperbolehkan untuk mengenakan mahkota Spencer - yang mana warisan Harry dan juga mahkota yang dikenakan Diana di hari pernikahannya," ucap Ingrid.

Ingrid mengatakan bahwa Harry akan sangat bangga saat melihat Meghan memakai salah satu barang berharga milik mendiang ibunya itu. Namun begitu, semua keputusan tetap ada pada Meghan.

"Meghan tak bisa memiliki mahkota tersebut, tapi ia bisa memakainya jika mau. Kalau tidak, Meghan pasti akan dipinjamkan mahkota mana saja di hari pernikahannya. Harry juga pasti akan memberinya kalung atau perhiasan lain dari koleksi ibunya," tutup Ingrid.

Harry sendiri melamar Meghan dengan sebuah cincin berlian. Cincin itu pun desain sendiri oleh Harry. Manisnya lagi, Harry menambahi cincin tersebut dengan dua berlian dari koleksi perhiasan Putri Diana. (Berbagai Sumber/Rie)