Model Tertampan Dunia Rupanya Benci Selfie

Minggu, 31 Des 2017 | 13.00 WIB

Model Tertampan Dunia Rupanya Benci Selfie

David Gandy (Hola)



Centroone.com - David Gandy adalah salah satu model pria terkenal di dunia. Sebagai model tentu saja, David sudah terbiasa berada di depan kamera. 

Namun siapa sangka David sebenarnya dia benci diajak selfie.  Pria berusia 37 tahun itu mengatakan kepada The Sun bahwa dia tidak senang ketika duduk lala seseorang menyapa dan meminta untuk berselfie. 

"Tidak banyak yang tahu tentang ini, tapi aku benci foto selfie.  Ini hal yang paling aneh di dunia Jika seseorang mendatangi saya dan meminta foto selfie, saya terkadang merasa gila.  "Saya tidak akan mengatakan tidak, tapi saya benar-benar tidak menyukainya," kata David.

Ketika ditanya bagaimana dia mengendalikan perasaan saat berada di depan kamera, dia menjawab: "Anda belajar melakukannya dan melanjutkan kehidupan setelah itu. Ini seperti aktor yang tidak bisa menonton sendiri di bioskop, jadi lakukan hal yang sama dengan fotonya," katanya.

Kata David, dia lebih sering berada di belakang kamera akhir-akhir ini dan mengelola aspek kreatif dari kampanye pakaian pria untuk M & S. David disebut-sebut sebagai model pria termahal di dunia. Ia memulai karirnya di dunia modeling setelah memenangkan program Richard and Judy's Morning pada tahun 2001. by