Kejam! Setiap Dapat 1 Like di FB, Wanita Ini Dapat 1 Pukulan

Minggu, 03 Des 2017 | 18.00 WIB

Kejam! Setiap Dapat 1 Like di FB, Wanita Ini Dapat 1 Pukulan

Adolfina Camelli Ortigoza (crionline)


Centroone.com - Bagi beberapa orang -  "like" di unggahan Facebook adalah suatu bentuk apreasiasi dari orang lain. Namun bagi Adolfina Camelli Ortigoza, 'like' di foto atau status Facebooknya adalah penderitaan.  Sang suami yang pencemburu buta akan memberikan satu pukulan untuk satu like yang ia terima di Facebook. 

Beruntung, wanita 21 tahun itu telah diselamatkan oleh polisi. Saat diselamatkan polisi wanita yang tinggal di Asuncion, itu mengalami luka serius dengan wajah bengkak dan hampir tidak dapat dikenali. Akibat kekejaman sang suami, Adolfina terpaksa harus menjalani operasi hidung dan bibir.

Menurut pengacaranya, suaminya, Pedro Heriberto Galeano, 32, memukuli Adolfina saat ada orang yang memberikan 'Like' pada foto istrinya di Facebook.  Menurut Daily Mail, akun Facebok Adolfina sendiri dioperasikan oleh sang suami.  Teman Facebook Adolfina tidak tahu reaksi mereka terhadap unggah tersebut bakal memberikan penderitaan terhadap sang wanita. 

Pengacaranya, Arnaldo Martinez mengatakan wanita itu hidup dalam ketakutan setiap seorang teman berkomentar atau like pada status dan fotonya di Facebook.   Kelakukan sang suami baru terungkap setelah mertua Adolfina melaporkan kejadian tersebut ke polisi karena takut menantunya tewas.  Pedro, yang ditangkap, didakwa melakukan percobaan pembunuhan, menghalangi kebebasan dan terancam dipenjara hingga 30 tahun. by