Jennifer Aniston Dikabarkan Akan Bercerai Lagi

Jumat, 29 Des 2017 | 23.01 WIB

Jennifer Aniston Dikabarkan Akan Bercerai Lagi

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Hubungan Jennifer Aniston dan sang suami, Justin Theroux dikabarkan sedang tak baik.

Bahkan rumor yang berkembang, keduanya dikabarkan akan mengakhiri pernikahan dengan perceraian.

Dilansir dari laman Ace Showbiz beberapa jam lalu, seorang sumber terdekat mengungkapkan kalau Justin sedang bersikap genit pada lawan mainnya di serial TV bertajuk 'Maniac', Emma Stone.

Dari itulah, pasutri yang menikah sejak 2015 silam ini disebut sering bertengkar.

"Awalnya seperti berantem pasangan suami-istri biasa. Tapi, Jen kemudian bersikap di luar kontrol. Ia marah-marah pada Justin Theroux. Justin pun kemudian memutuskan untuk menghindar dari situasi tersebut sebelum pada akhirnya bertambah parah. Saat ini lebih banyak pertengkaran daripada kepercayaan di antara keduanya. Hubungan mereka akan berakhir buruk jika mereka tak segera menyelesaikan masalah," papar sumber tersebut.

Tak hanya itu, beberapa waktu lalu Justin juga diterpa isu selingkuh. Kalau ini benar terjadi, maka ini akan jadi perceraian kedua bagi Jennifer, setelah pernikahan pertamanya dengan Brad Pitt kandas pada 2005 silam.

Namun begitu, rumor ini belum ada konfirmasi langsung baik dari pihak Jennifer maupun Justin. Aktris asal California AS, 48 tahun ini dan Justin sendiri baru-baru ini malah tertangkap kamera sedang libur bersama. (Rie)