WhatsApp Ucapkan Selamat Tinggal Pada Platform Perangkat Ini

Kamis, 28 Des 2017 | 20.00 WIB

WhatsApp Ucapkan Selamat Tinggal Pada Platform Perangkat  Ini

ilustrasi WhatsApp (pixabay)



Centroone.com - WhatsApp akan menghentikan fungsinya pada beberapa platform  mulai tanggal 31 Desember 2017 nanti.   

Sejumlah perangkat yang terdampak adalah perangkat  BlackBerry OS, BlackBerry 10 dan Windows Phone 8.0 dan perangkat dengan sistem operasi yang lebih tua. 

"Kami tidak lagi aktif mengembangkan platform ini, beberapa fitur mungkin berhenti bekerja kapan saja.  Platform ini tidak menawarkan kemampuan yang kami butuhkan untuk memperluas fitur aplikasi kami  di masa depan. " tukas pihak WhatsApp seperti dilaporkan The Express. 

"Jika Anda menggunakan salah satu perangkat seluler yang terpengaruh, sebaiknya upgrade ke versi sistem operasi yang lebih baru (OS) atau ke Android yang lebih baru yang menggunakan OS 4.0 ke atas, iPhone yang menjalankan iOS 7 keatas , atau Windows Phone 8.1 ke atas,  jadi Anda bisa terus menggunakan WhatsApp, "tambah pernyataan anak usaha Facebook itu. 

WhatsApp juga menyatakan bahwa mereka juga akan mematikan fungsi serta dukungan  pada 'Nokia S40' setelah Desember 2018. Sementara para pengguna OS Android versi 2.3.7 dan yang lebih baru, WhatsApp masih akan memberikan dukungan sampai 1 Februari 2020. by